Kamis, 14 September 2017

Short escape: camping park sariater

Camping! akhirnya setelah sekian lama tidak pergi melihat alam, akhirnya bisa refreshing juga. Karena jadwal kerja saya yang tidak memungkinkan untuk pergi lama-lama ( senin-sabtu ) akhirnya kita memutuskan untuk pergi photo trip mungkin ya namanya ke sariater camping park

berawal dengan ajakan berendam ke gracia hari kamis, gank sepik mania mantap yang selalu sepik kalau mau piknik dipaksa ikut karena ade tumben berinisiatif lansung ngebooking tenda villa di sari ater.

terpaksalah kita semua harus ikut soalnya jadi ga jadi harus bayar haha dan kalau jauh2 belum tentu jadi soalnya yang deket-deket juga suka sepik :))

kami pergi sekitar jam 7 dari bandung dan mengambil jalan melewati jalan dago, karena perkiraan kalau berangkat lewat jalan supratman akan terjebak macet orang yang mau malam mingguan. Jalanan cukup sepi, kecuali  waktu di bandungnya macet bro terutama di sekitar jalan dago. Tidak lama kita sudah sampai ke pasar lembang, sedikit lapar kita cari-cari tempat makan sate kelinci. Sate kelinci! di lembang ini terkenal banyak yang jual sate kelinci, bagi yang belum mencoba sate kelinci bisa dicoba, kasian sih tapi ya terkadang kita harus mencoba hal-hal baru biar hidup ini ga bosan :))

Tapi, kami tidak dapet tempat yang viewnya bagus karena sudah sangat lapar dan takutnya nya lagi tempat makan pinggiran yang selanjutnya sudah tidak ada. Tapi alhamdulillah sih enak makanannya, tidak mengecewakan
dan tau ga rasanya daging kelinci?
dagingnya seperti ayam tapi rada keras
yah seperti itulah. . .

Kira-kira kami sampai di tempat penginapan di sari ater sekitar pukul 1 malam. Dan setelah memperlihatkan bookingan di salah satu penyedia trip online akhirnya kami diarahkan untuk menuju tempat camping!

Dikira dekat dari pintu masuk ke depan, ternyata!! JAUH BANGET!!
tadinya kami mau berendam di sari ater yang bernuansa alam , batu-batu dan air terjun ternyata karena tempat camping nya jauh jadi saja sedikit repot buat balik lagi ke pintu gerbang depan.

untungnya ternyata ada tempat berendam juga di dekat tempat camping
Diantar guide untuk menuju kolam

Karena tengah malam, jadi privat hotspring!

Setelah berendam pagi-paginya kami jalan-jalan di sekitar tempat camping, wah suasananya masih alam banget, bagus untuk hilangkan penat di tempat kerja, apalagi buat yang sedang galau ditinggal seseorang~ *eh, Disini udara juga masih segar, ga ada hiruk pikuk perkotaan. Yang terdengar hanya bunyi angin dan burung-burung, terkadang suara daun yang bergesekan.

Maka nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan

Bisa sewa kuda loh

Si kuda

Selfie dulu

Aderev

Foto ala ala Asassin :)) assasin bogor
 *asinan kali. . .

Nemu belalang yang bagus langsung deh pada beraksi :))

Ini dia objeknya!

Ini sebelum pulang foto-foto dulu di depan tulisan yang jumbo ini

Setelah dari sari ater, kami memutuskan untuk melanjutkan sesi hunting foto di grafika cikole, disana adalah tempat rekreasi berupa area hutan-hutan pinus. Di dalam Grafika cikole ini terdapat tempat camping, paintball, permainan outbound, flying fox dll.

Erza

evan

Ryan

Disini bisa juga sewa vila-vila kayu dan yang pasti udaranya yang masih segar, bikin betah lama-lama disini. tapi kalau hari minggu, rame banget :))

Dan terakhir engga lupa dong candid-candid lucu hahahaha
karena modal pinjam lensa zoom teman yang 50-250 jadi bisa candid-candid orang kaya gini :))

sekian lah cerita kali ini, sampai berjumpa lagi di kesempatan selanjutnya!